Telesales (Inbound)

Bhinneka.com
Date Posted: 19 July 2019
Applied: 51 Applicants
  • Jakarta
  • Competitive
  • Sales and Marketing
  • Entry Level / Staff, Senior Staff
  • 1
  • Information Technology
  • Bachelor's Degree

Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Requirements

Persyaratan Umum 

  1. Jenjang usia, Maks 30 tahun
  2. Tingkat pendidikan Min.S1 Sederajat, lebih diutamakan dari jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Pemasaran/Marketing
  3. Tingkat pengalaman minimum 1 tahun sebagai sales retail / sales online.

Persyaratan Khusus

  1. Memiliki kemampuan berkomunikasi dan bernegosiasi yang baik, baik secara tertulis (email) maupun verbal
  2. Memiliki keahlian dalam membangun hubungan interpersonal dan bernegosiasi
  3. Memiliki pengetahuan product dasar mengenai IT/Teknologi
  4. Target-oriented dan customer-oriented
  5. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Indonesia

Responsibilities

Apakah kamu suka jualan, selalu tertantang apabila berhadapan dengan customer dan target oriented? Bergabunglah menjadi Sales Call Officer (Inbound) kami!

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan penjualan secara langsung kepada customer melalui media ‘inbound call‘, chat dan email untuk mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh Perusahaan.

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Melakukan penjualan secara langsung kepada pelanggan melalui proses ‘inbound call’, email dan chat guna mencapai target penjualan.
  2. Melakukan analisa dan negosiasi secara langsung dengan pelanggan pada proses penjualan yang dilakukan, seperti harga barang, metode pembayaran, metode pengiriman dsb.
  3. Melanjutkan proses penjualan kepada tim terkait sesuai dengan case yang ada.
  4. Memberikan informasi, solusi, serta alternatif produk sesuai dengan kebutuhan customer.
  5. Melakukan proses administasi penjualan pada sistem dan monitoring rutin terhadap proses order (SO) yang dibuatnya sampai akhir proses
  6. Melakukan koordinasi dengan pihak internal lain seperti tim Finance, Purchasing, Warehouse, ataupun Distribution terkait dengan proses order yang dilakukannya.

About the Company

Headquarters
Central Jakarta
Size
Benefit
    -
Dress Code
Office Hour
8:00 AM - 5:00 PM
Industry
Computer / IT
Company Summary

Sekapur Sirih
Sejak awal Bhinneka.Com berdiri, kami bertekad membangun bisnis yang berdaya tahan panjang. Mengutamakan citra merk dengan pelayanan dan menjadikannya bagian dari budaya kerja. Fokus pada pelayanan berarti memberi nilai tambah dalam setiap layanan. Sebab itulah mengapa pelanggan kami menekan tombol'beli' dan tetap kembali lagi di kemudian hari.

Menengok sejenak ke belakang, kami bersyukur fokus pada pelayanan dan 'human touch' dalam membangun Bhinneka.Com, yang dirumuskan dengan sebuah kalimat sederhana 'Pelayanan Dari Hati'. Dan sekarang, kalimat ini telah menjadi esensi dalam setiap langkah yang kami lakukan, mudah dicerna tanpa perlu segala embel-embel dan frase-frase yang sulit untuk dipahami seluruh Bhinnekaners dalam melayani pelanggan kami.

Standar pelayanan kami pun semakin tinggi setiap tahun. Berinovasi dan menyajikan pengalamanan berbelanja yang berkesan, mulai dari produk yang lengkap, harga yang kompetitif, mudah dalam bertransaksi, jaminan purna jual, hingga kejutan-kejutan mengasyikkan untuk setiap pelanggan kami, yang menjadikan belanja di Bhinneka.Com semakin nyaman, baik online maupun offline.

Untuk teman-teman komunitas Bhinneka.Com yang bersama dengan kami sejak awal perkembangan internet dimulai di Indonesia, kami akan terus perhatikan dan senantiasa mengembangkan banyak fitur yang akan semakin asyik untuk saling bertemu, berbagi, berbincang, belajar, atau sekedar melakukan jual-beli produk. Offline store Bhinneka juga menjadi tempat untuk workshop, tempat berkumpul, dan ngobrol antar komunitas.

Akhirnya, saya sangat berbahagia Bhinneka.Com dapat berkontribusi untuk negeri ini dan membawa nilai lebih untuk masyarakat Indonesia. Kami akan selalu berusaha dan mendorong diri kami sendiri untuk menjadi salah satu perusahaan berbasis teknologi yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.


Link Barcode

https://karir.com/opportunities/1247168


Print

Bantuan